MENU

Try Out Pertama

Try Out! yang ada dalam pikiran aku itu "udah sampe mana kemampuanku" itu aja yg nggak bisa lepas dari pikiranku.
Hari pertama try out tanggal 11 Feb, pelajaran Bahasa Indonesia dan Biologi, gue rasa sih bahasa lumayan cepet gue jawab, tp pas pljaran biologi hampir 78 % bisa dijawab dan 22%nya masih ragu2...

Hari Kedua 12 feb, pelajaran Matematika dilaksanain pagi hari, dimna otak2 lg fresh.. jadi ngitungnya gak "human error" hehehe o(^^o) tp disesali gue masih keteteran ngerjain soal matematika, masa dalam waktu 15 menit buat 1 soal gimna 39 soal lainnya.. malah sampe sore ujiannya.. hehee..
Trus, ujian selanjutnya itu Bahasa Inggris, gillee.. pas listening yang ngomong kurang jelas pelafalannya jdi rada rancu jawabnya..

Besok try out pertama berakhir dengan mata pelajaran Fisika dan Kimia, woallahh... ╮(╯_╰)╭ kata ujiannya susah, nggak ada yg hafalan.. bgnilah anak IPA!! gue harap besok bisa pass try out dengan baik, walaupun masih kurang modal ilmu buat bertempur ngjawab soal pra UN..

Yah, tetap yakin ajalah dibarengin usaha dan doa. (Ota et Labora) ∩__∩.
kalau gagalkan ngga apa-apa  namanya Uji Coba.

Udah dulu ya blog, gue mau bljar fisika dan kimia buat besok.. doain gue ya blog... 0^◇^0)/ lanjut besok lagi. bye


ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Try Out Pertama ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 12 February 2013. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Try Out Pertama dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

+ Comments Ω + 1 Comments Ω

March 05, 2013 10:05 AM

aduh sob copas aja kan gampang... semudah copas artikel blog..xixixi tetep semngat !!
follback www.reviewjujur.blogspot.com thx sob

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...