MENU

Selamat Tinggal Parapat :)

Udah 3 minggu liburan di Parapat, Medan. Seru sekali liburan di Parapat bisa maen-maen di Danau Toba yang luas sama Christofel, Reinhard, Perdynand, Helen dan Rheiner, berenang sama-sama. Berat rasanya meninggalkan Parapat karena jarang gue bisa menemukan pemandangan alam seperti di Parapat (pokoknya Exotic dah :).

Kapan-kapan kalau aku udah kerja, aku bakalan ke Parapat lagi :) mudahan gw nanti kerja biar gw bisa jalan lagi ke Parapat :)

Kerjaan gw disana cuman jalan ke tempat - tempat yang "interested" gue ^••^ , sekarang gw lagi ada di Batam jalan ke rumah Abang Morlan.

Gue kangen Danau Toba, kangen maen billyard sama chris dan tiduran bareng sama chris :) (si tukang ngorok). hhhaaaahaaa

Udah dulu yaw gw mau pergi jalan bentar ke Mall TOP 100 di Batam sama si Perdynand.. Entar gw tulis lagi cerita gw .. Jangan lupa Comment-nya yak ^^

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Selamat Tinggal Parapat :) ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 26 August 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Selamat Tinggal Parapat :) dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...