MENU

Hari ketiga di Parapat #holiday

Hari ini, hari ketiga liburan panjang gue di kota kecil Parapat dengan
tempat wisata yang terkenal yaitu Lake Toba (Danau Toba).

Kegiatan hari ini tadi mancing di danau toba, baru kali ini gue
mancing gak dapet2 ikan, umpan pancingan gue di makan sama anak-anak
ikan gimana gue bisa dapet ikan kalau umpan pancingan gue dimakan sama
anak ikan..
Mancing selama hampir 3 jam gak dapet-dapet juga ikannya. Ughh....
Jadi males mancing ikan lagi.. Bikin strezzz gue aja mancing gak
dapet-dapet ikan juga.. Mancing udahan, terus pulang deh, pas sampe
dirumah ditanya ''ada dapet ikan pancingan?'' gimana mau dapet?
ikannya pada gak selera makan.. Wkwkw...

Abis mancing,lanjut nonton bola di lapangan gersang 2 di Gersang. Pas
sampai dilapangan gersang, kami (gue, perdy, chris, sama reinhard)
dikasih minum teh hanget. Pertandingan bola hari ini seru banget yang
maen team Murni Jaya vs Sidabaraja , team murni jaya akhirnya
memenangkan pertandingan. BOLA GOAL-!

Abis nonton bola...
jam 20.55 kami pergi ke caffe liat Helen (kaka perempuan Chris),
mereka menari Tor-Tor (tarian somba, moliate, dan horas). Lumayan lah
menghibur di malam ketiga gue di Parapat, Medan.

Abis itu, langsung tidur ke kamar cerita tentang HANTU ... Sereeeem,
si Helen cerita-cerita hantu diParapat. Lagian ngapain takut kan ada
Tuhan Yesus beserta kita. :]

Yaudahlah, ini dulu deh cerita gue hari ini, udah capek gue + ngantuk!
Bye :) Gbu

--
Dikirim dari perangkat seluler saya

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Hari ketiga di Parapat #holiday ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 08 August 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Hari ketiga di Parapat #holiday dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...