MENU

Kumpulan sms gokil! COPY DAH GAN! ^^

NIh gan , gw punya SMS lucu yang bikin lu semua pada ketwawawawawakakwakwa... :D Langsung aja dah gan copy-paste. . .  sebarin!!

Seorang nenek yang nyebrang jalan
hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek
bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak
nenek-nenek aja gak kena..!!"
==============================
IF u need ADVICE, message me.
If u need FRIEND, call me.
If u need HELP, e-mail me.
If u need MONEY, nomor yg anda
tuju tidak dapat dihubungi. terima
kasih.
=================================
Ketika masih sekolah kusadari, "Rajin
Pangkal Pandai". Saat sudah bekerja
kuyakini, "Hemat Pangkal Kaya".
Setelah menikah kurasakan,
"Nikmatnya Pangkal Paha"
==============================
"Barang siapa yang menghambur-
hamburkan SMS-mu dan
menggunakan Pulsamu dengan sia-
sia maka merugilah mereka dihari
penagihannya". (An-Nokia ; ayat
3310).
======================================
Orang Kalau Kentut
Orang Amerika kentut bilang,
"EXCUSE ME". Orang Inggris kentut
bilang, "PARDON ME". Orang
Singapore kentut bilang, "I'M
SORRY". Kalo
Orang Indonesia kentut, pasti bilang,
"NOT ME!! NOT ME!!"
===========================================
Kalo bahasa inggrisnya beras adalah
rice
Kalo bahasa inggrisnya panjang
adalah long
Jadi, K'lo bahasa inggrisnya beras
panjang adalah LONGTONG
===================================
When i see baby, i remember
"TEDDY BEAR DOLL".
When i see a little girl, i remember
"BARBIE DOLL".
But when i see u, i remember
"PANADOL"
====================================
Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu
K.A.M.P.R.E. T.
=============================
Berita hari ini:
Seorang ibu & anaknya tewas akibat
tersambar petir.
Kini polisi sedang berusaha untuk
mengejar petir tsb
========================
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital
LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci
===================================
Aku merasa SIMPATI padamu,
karena km ibarat MENTARI yang
sinarnya membuat hatiku sebening
XL, dan aku bisa BEBAS
mencintaimu, sepu-AS hatiku, dan
kamu pantas di acungi JEMPOL,
karena dari segi fisik kamu adalah
cowok yang sangat FLEXI-bel. Oleh
sebab itu kamu menjadi FRENS-ku
sampai saat ini, sayang!!
========================================
TEST MATA:
$
dolar. . . .
¥
Yen. . . .
£
Euro. . . .
Rp.
Rupiah. . . .
hasil test mata:
ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .
======================================
"Ya, Tuhan... ampunilah yg baca
sms ini, ia jarang berdoa! Hobinya
hanya baca dan kirim sms aja."
=======================================
Cara Awet Muda, yaitu :
1. Banyak minum air kelapa muda.
2. Minum jamu awet muda.
3. Makan "Daun Muda".
4. Punya "Istri Muda".
====================================
mw tau alasan knp aq sms qm...??
4% mw tw kabar
3% perhatian
2% kangen
1% peduli
90% sayang
iya,sayang banget!!!
sayang banget kalo sms gratis ga
dimanfaatin!!!
hehehe...
=============================
Pagi ini..
Aku tak sanggup makan,karna ingat
kamu..
Siang ini..
Ku tak enak makan,karna kangen
kamu..
Malam ini..
Aku tak bisa tidur karna...
LAPPAARRR!!!
=========================
.+""+..--.
( |==O==,===:::
'+..+"'--''
Q mænkn gitar utk mu,
Q nyanyikan lagu..!!
Nina bo2k oh Nina bo2k..
kLo tdk bo2k.. Q yg bo2k..!!
Good Night, met bo2k ya...
=======================================
cinta itu buta, buta itu gelap, gelap
itu hitam, hitam itu monyet, monyet
itu yang baca sms ini.
===============================
..--""""""""""""""""|
/__ SMS GRatis. |
'-o-""""""""o""o"""
dren.. dren.. dren..
tiiid.. tiiid.. tiiid...
Awas... Sms Gratis mo lewat!
=================================
Pandangilah langit sebagai
kebesaran tuhan, pandangilah laut
sebagai anugrah tuhan, dan
pandangilah cermin sebagai
KUTUKAN TUHAN.
=================================
Aku Ingin Katakan Something To U
Tapi Jangan Marah Yah! Jangan
sampai pershabatan kita rusak.
Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum
Aku Terlambat dan Sebelum Orang
Lain Katakan PadaMu Lebih Baik
Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin
bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu
kalo mau bobo'...!!!
====================================
Dinyanyikan dengan nada balonku
ada lima
Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau
Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu
=========================
Carilah istri yang SALEHA (Suka
Lupa Pake Beha) agar jadi SAKINAH
(Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah
suami yang SIAGA (Siap Antem
Pakai Gaya Apa Saja).
=================================
Kita jangan jadi Generasi P18:
Pergi Pagi Pulang Petang Pala
Pusing Perut Perih
Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas
Penis Penyakitan
Penghasilan Pas Pasan
==================
Pohon Pisang,Pohon Palem
Tadi siang,sekarang malem
Pohon palem di seruduk kebo
Met malam, kebo...
==================
Setelah JABOTABEK pemerintah
akan membuat program 3 kota
bersaudara ( Three sister cities )
yaitu NGAWI - CENGKARENG -
CIOMAS yang apabila disingkat
menjadi NGACENGMAS ....
=====================================
Kakek moyangku seorang pelaut,
Punya senjata dibawah perut,
Bisa memanjang bisa mengkerut,
Sekali tembak perutmu gendut..
================
cinta ini, cinta adalah, cinta caraku,
cinta untuk, cinta membuat, cinta
monyet, cinta bingung.
"Bacalah tanpa menggunakan kata
cinta".
==============
Jika Anda Punya HP Nokia 3210
Segera Tukar Tambah Dengan Nokia
8210 cukup menambah 5000 saja.
3210 + 5000 = 8210
==================
Hai orang2 beriman janganlah kamu
meminum minuman keras karna itu
adalh minuman setan dan jika kau
terus meminumnya nanti setannya
minum apaan?
==============
orang gila ditegur orang sumbing.
"dasar gila. celana difake tutufin
fala... bukan difake tutufin fantat!"
jawab orang gila, "lu yang gila!!! bibir
bagus2 digunting"
==========
dokter RS jiwa melihat pasiennya
buat kopi lalu memasukkan sebutir
obat ke dalamnya.
dokter: obat apa yang dimasukkan
ke kopimu?
pasien: obat penurun panas biar
kopi cepet dingin!
=======
Seorang tukang roti ditabrak metro
mini, lalu polisi datang dan
bertanya, "ada apa Pak??" Si tukang
roti yang uda sekarat
menjawab, "ada nanas, keju,coklat,
dan mocca.."
============
Jatuh cinta berjuta rasanya ...
Jatuh dari sepeda cuma satu
rasanya:
SAAAKIIIIT!
=====
Nelpon ke semua operator cuma
Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00
sampai dengan 23:59.
Promo ini berlaku jika TELKOMSEL
punya MBAHMU!!
========
Apakah Saudara tidak melihat lampu
merah?" tanya
seorang polisi kepada seorang
pengendara motor.
"Saya lihat, Pak."
"Lalu kenapa Saudara tidak
berhenti?"
"Saya tidak melihat Bapak." biggrin
========
PLN mengumumkan PEMADAMAN
LISTRIK BERGILIR sudah ditiadakan,
diganti dengan PENYALAAN LISTRIK
BERGILIR
======
Batang Jengkol Daunnya Dikit
Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit
Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol
makanannya jengkol
=======
Cara Ngerayu Cewek
cowo: Mbak, bapaknya ahli
perbintangan ya??
Cewe: Ah.. tidak, memang kenapa??
cowo: Saya melihat bintang bersinar
dimata mbak…
cowo: Maaf mba, jangan terlalu
lama duduk dikursi itu, pindah
dideket saya saja
Cewe: Loh?? kenapa??
Cowo: Takut dikerubung semut..
soalnya mba manis sih..
Cowo: “Mbak punya obeng nggak?”
Cewe: “Hah? Gak Punya tuh.”
Cowo: “Tapi kalo nomor telepon
punya,kannn????”
cewe: ada palu mau?…
Cowo: “Sayang, kamu itu seperti
sendok…”
Cewe: “Kenapa?”
Cowo: “Karena kamu ngaduk-
ngaduk perasaan aku… aiihhhhh”
===========
tau ga ?
dirimu seKOKOH candi borobudur
kasihmu seHANGAT gurun sahara
cintamu sePANJANG tembok cina
d
a
n
otakmu seMIRING menara pisa...
=====
buat yg bs basa jawa
Kabar gembira 'Rencana Pemerintah
Januari 2011'
akan memberi gaji bg para
pengangguran sesuai lulusan
sekolah yaitu:
1. SD = Rp 1.250.000
2. SMP = Rp 2.500.000
3. SMA = Rp 3.700.000
4. S1 = Rp 4.500.000
dengan syarat gaji tersebut
dibayarkan dalam bentuk Yen,
dengan ketentuan:
1. 'Yen' ono duit'e
2. 'Yen' SBY bapakmu
3. 'Yen' wakile pakdemu
4. 'Yen' betah ora guyu
====
aq berbaring d kmrku
aq menatap bintang yg
bersinar terang menerangiku
aq merasakan sinar bln msk ke
tbhku
lama2 aq berpikir
genteng rmh gw k mana ya???
====
Lihat sekelilingmu, itu adalah
kebesaran Tuhan.
Lihatlah keluargamu, itu adalah
anugrah Tuhan.
Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!
======
Menurut penelitian terbaru oleh para
ahli kedokteran, ternyata 100 %
penyebab kematian seseorang
adalah jantung, yaitu JANTUNGNYA
BERHENTI BERDENYUT
=======

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Kumpulan sms gokil! COPY DAH GAN! ^^ ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 08 June 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Kumpulan sms gokil! COPY DAH GAN! ^^ dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...