MENU

BLOG : Persiapan menghadapi Olimpiade TIK BESOK!

Haduh.. Gawat nih gw belum ada persiapan buat menghadapi soal-soal OSK TIK besok.. Pas tadi lagi di kelasnya Grace ehh, pak Sumadi dateng ngasih soal TIK untung lahh.. *wallaaah*. Kalau gag ada soalnya gimana persiapan menghadapin olimpiade besok..

PUlang sekolah langsung dehh nyari informasi tentang PseudoPascal di mbah gugggleee. :) Walaupun gag banyak informasi yang gw dapet tapi bermanfaat lahh buat nambah ilmu. wkwkw. Temen gw yang ikutan OSK TIK juga gag ada persiapan, mereka pada ngerti soalnya itu pake logika dan algoritma-nya susah minta ampuuun... hehe ^^


Pokoknya besok, siap gag siap harus SIAP! Fighting!!... Mudah-mudahan aja gue menang.. Kan lumayan dibanggain di sekolah.. Whahwahwhakwah.. *PD abis* . .

Nahh, ni malam gw mau belajar kejar kebut semalam buat memahamin apa itu PseudoPascal? wkwk..
Gw harap besok gag telat, soalnya semua peserta harus berkumpul di gedung jem 8 pagi. Cepet-cepet kesekolah besok..

Pokoknya DOA'in gw menang YAK!!^^

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang BLOG : Persiapan menghadapi Olimpiade TIK BESOK! ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 10 May 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang BLOG : Persiapan menghadapi Olimpiade TIK BESOK! dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...