MENU

Umur Steve Jobs Tinggal 2 Minggu

TEMPO Interaktif, California - Pendiri Apple, Steve Jobs dikabarkan tengah menghitung hari. Majalah National Enquirer yang terbit di Amerika Serikat melaporkan Jobs yang menderita kanker pankreas memiliki waktu untuk hidup enam minggu lagi. Majalah itu menunjukkan foto terbaru Jobs yang terlihat lemah dengan tubuh yang sangat kurus.

TEMPO Interaktif, California - Pendiri Apple, Steve Jobs dikabarkan tengah menghitung hari. Majalah National Enquirer yang

Jobs saat ini sedang cuti sakit dari Apple. Dia dikabarkan menderita penyakit kanker pankreas. Bobot Jobs pun turun drastis. Jobs sendiri ketika mulai cuti hanya berkata singkat: “Saya akan absen dulu untuk fokus kepada kesehatan saya.”
“Saya sangat mencintai Apple dan berharap kembali sesegera mungkin,” kata sosok yang didiagnosa menderita kanker pankreas dan menjalani tranplantasi hati pada 2009 itu. “Pada masa-masa ini saya dan keluarga berharap privasi kami dihormati.”
Foto terakhir Jobs belum dirilis di dunia maya sehingga belum berpengaruh terhadap harga saham Apple. Tapi yang pasti, menurut majalah National Enquirer, bobot Jobs turun dari 79 kilogram menjadi 58 kilogram. Rambut Jobs juga terlihat makin tipis dan habis, ini adalah tanda-tanda dia melakukan kemoterapi untuk mengobati penyakit kanker.
Jobs, dalam foto itu, sedang sarapan dengan Laurene Powell sebelum menuju Stanford Cancer Centre di California pada 8 Februari lalu. Lewat foto inilah, dokter Samuel Jacobson mengatakan Jobs mendekati akhir hayat. “Saya mengatakan dia memiliki waktu enam minggu,” kata Jacobson. “Dia juga telah kelihatan kehilangan massa otot di tubuhnya, yang menunjukkan kondisinya terus turun.”
Seorang sumber baru-baru ini mengatakan Jobs sangat terlihat rapuh dan lemah. “Dia seperti orang yang sangat tua,” kata sumber itu. “Dia juga kesulitan menjaga keseimbangan tubuh dan tiap kali melangkah dia terlihat kesakitan.”
Steve Jobs lahir di San Fransisco pada 24 Februari 1955. Pada akhir 1970-an dia mendirikan Apple bersama Steve Wozniak dan Mike Markkula. Jobs melawan penyakit kanker pakreas dalam tujuh tahun terakhir. Pada 2009, setelah melakukan transplantasi hati, dia sempat dirawat di Swiss. Menurut National Enquirer hanya 4 persen pasien kanker pankreas yang bisa hidup lebih dari 5 tahun.
komentar gue ” Turut berduka cita, meskipun saya gak kenal langsung dengan Anda, terimakasih telah meblokir semua yang berbau pornografi di produk2 Anda. Jujur itu membuat saya merasa berfikir bahwa “Masih ada orang berbudaya barat yang bersifat budaya timur seperti Anda “. Semoga saja berita ini gak bener, namun andai benar maukah Anda memberi sampel-sampel dari produk Anda ke saya, saya akan manfaatkan itu sebaik-baiknya di jalan yang benar :( we proud u Jobs , gws uncle
sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/it/2011/02/17/brk,20110217-314001,id.html

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Umur Steve Jobs Tinggal 2 Minggu ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 21 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Umur Steve Jobs Tinggal 2 Minggu dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...