MENU

Prancis Larang Gunakan Internet Explorer

Perancis melarang para pengguna komputer di negerinya untuk mengunduh (download) informasi dengan menggunakan Microsoft Internet Explorer. Pemerintah Perancis merekomendasikan kepada para pengguna komputer untuk beralih ke mesin pencari seperti Firefox atau Google Chrome, karena Internet Explorer dianggap memiliki kelemahan sistemkeamanan, demikian diwartakan Telegraph.co.uk.

Microsoft sendiri membantah bahwa sistemnya memiliki kelemahan terhadap kerahasiaan pengguna. Mereka menjelaskan bahwa baru-baru ini sistem mereka dirusak oleh hacker dari Cina, tetapi itu tidak mempengaruhi sistem keamanan bagi penggunanya.

Tapi bantahan itu tidak menghentikan langkah pemerintah Perancis menerbitkan larangan melalui buletin Certa, sebuah badan pemerintah yang bertanggung jawab untuk mengelola dan melindungi pengguna komputer terhadap ancaman cyber.

Buletin itu menyebutkan bahwa semua versi Internet Explorer tidak aman dan menyarankan agar menggunakan mesin pencari yang lain. Selain Perancis, sebelumnya Pemerintah Jerman juga mengeluarkan larangan yang sama.

sumber: liputan6.com

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Prancis Larang Gunakan Internet Explorer ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 14 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Prancis Larang Gunakan Internet Explorer dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...