MENU

Next, RIM will make Cheap Blackberry Phone :D

Kabar baik buat para penggemar Blackberry & orang-orang yang mau nyicipin BeBeh karena Research in Motion, pembuat Blackberry, dikabarkan sedang memindahkan sebagian sumber daya yang dimilikinya untuk membuat smartphone kelas dasar. Hal ini dikatakan oleh salah satu penyuplai utamanya beberapa waktu yang lalu. tommysmartvon
http://images.crackberry.com/files/kevin/verizoncheapcurve.jpg
Marvell merupakan suplier chip bagi Blackberry yang selama ini membuat smartphone kelas menengah ke atas. Saat ini Marvell mengalami penurunan pendapatan karena RIM mulai menyiapkan smartphone kelas dasar yang tidak memakai chip dari Marvell.

RIM juga menghadapi tekanan dari smartphone Android yang lebih terjangkau. Saat ini bahkan pangsa Android telah melewati RIM, setidaknya di Amerika Serikat. Menurut Gartner, saat ini RIM kalah dari Symbian (Nokia) dan Android yang terus melonjak. 

Upaya RIM masuk ke pasar smartphone dasar juga dikarenakan belum lama ini Nokia mengumumkan akan berpindah ke OS Windows Phone 7 untuk produk smartphone mendatang. Ini berarti pangsa smartphone kelas dasar akan sedikit lowong karena Windows Phone 7 meminta spesifikasi yang cukup tinggi untuk dijalankan.

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Next, RIM will make Cheap Blackberry Phone :D ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 21 April 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Next, RIM will make Cheap Blackberry Phone :D dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...