MENU

Cara pintar mengelola dokumen kantor dalam genggaman via Piscel Smart Office

Di jaman sekarang ini mengedit dan mengelola dokumen kantor tidak harus memantengi PC tiap waktu, anda juga bisa mengedit, membuat atau sekedar mereview dokumen kantor lewat genggaman. Biasanya buat orang yang memiliki mobilitas tinggi aktivitas ini sangat berguna untuk mensinkronisasi urusan kantor secara mobile agar kerjaan cepat rampung. Ada beberapa software 3rd party yang bisa dimanfaatkan seperti produk Quickoffice dan Adobe reader, namun sekarang ada yang lebih komplit dan intuitif yakni Piscel Smart Office.
pdf.jpg
doc.jpg
xl.jpg
Preview diatas adalah salah satu dokumen viewer di aplikasi ini, dengan software ini anda bisa mengelola file doc,docx,xl,xls,pdf,file image, dan ppt dalam satu paket. Jadi ga usah instal dokumen viewer secara terpisah lagi seperti quick office dan adobe reader.
Yang menarik, aplikasi ini menampilkan full efek 3D yang semakin memanjakan mata kita untuk tidak bosan2 bekerja secara mobile. Sistem kerja typing di aplikasi ini menurut saya juga sangat brilian dimana terdapat start point dan ending point untuk memblock teks yang berguna sebagai cut, copy atau paste teks, selain itu lajur typing bisa di geser menggunakan move hand di bawah teks yang berfungsi sebagai mouse seperti ini.
scr000004.jpg
Sistem typing ini belum ada di quickoffice, dengan mode typing seperti ini anda seakan bekerja di laptop pribadi bedanya kita bisa sambil telpon, tidur2an bahkan saat di toilet sekalipun hehe.
Untuk fitur lengkapnya anda bisa mengunjungi situs resminnya di http://picsel.com/pso . Sayangnya untuk urusan perhitungan dokumen XL lebih nyaman pakai quickoffice, karena lebih simple dan praktis. Kalo fungsi formula perhitungan memang lebih enak pakai quickoffice tapi jika urusan user interface, kelengkapan dan kenyamanan editing dokumen lebih enak pakai software ini terutama adanya fitur pinch and zoom yang belum ada di quick office.
Aplikasi ini kompatibel buat symbian seri terbaru seperti s5th dan s^3. Jadi mulai sekarang uninstall saja quickoffice, adobe reader dan jual notebook anda hehe. :mrgreen:

Semoga berguna.

Sumber :: d34nmu.wordpress.com

ABOUT THE AUTHOR
BAGUS FRAYOGA EFFENDI : Simple and cool! That's me! I like write and do copy paste on my post. I love photography and chatting with friends. Follow me on TWITTER!!! Don't forget! ^^ Artikel / posting tentang Cara pintar mengelola dokumen kantor dalam genggaman via Piscel Smart Office ini dibagikan oleh Bagus Frayoga Effendi pada tanggal 29 March 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda pada blog ini. Kritik dan saran tentang Cara pintar mengelola dokumen kantor dalam genggaman via Piscel Smart Office dapat Anda sampaikan melalui kotak komentar dibawah ini.

Share this article :
 

Post a Comment

Leave comment please ...

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010-2013. IsJustYoga1 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...